Kalian Wajib Tau! 7 Trick Fitur Keren Whatsapp Yang Keren dan Bermanfaat

Kalian Wajib Tau! 7 Trick Fitur Keren Whatsapp Yang Keren dan Bermanfaat. - Hi Guys... kali ini aku akan post beberapa fitur keren pada whatsappp yang keren banget dan bermanfaat banget buat kamu. Kita sehari-hari menggunakan whatsapp untuk berkomunikasi dengan aplikasi ini baik untuk chating dengan keluarga, nelpon pacar, video call dengan sahabat yang nan jauh sangat disana dan pastinya banyak lagi..



Yuk kita langsung aja bedah fitur apa saja sih yang bermanfaat banget itu, yang bakal akan kita gunakan sehari-hari.

Trick 1: Mem pause video Status whatsapp dengan sangat mudah
Kadang kala teman, keluarga, kolega kita membagikan status whatsapp dalam bentuk video. Namun karena kita gatau kita hanya membiarkan status tersebut sampai selesai, atau dengan menekan TAP yang lama pada layar agar gambar berhenti atau sekali tekan TAP agar pindah ke status lain. Untuk mem pause atau memberhentikan video caranya hanya dengan meletakkan dua jari pada video status. Letak jari tersebut yakni di sebelah kanan atas dan sebelah bawah kiri. Arahkan secara bersamaan (cek tanda panah). Maka video akan langsung berhenti dan untuk melanjutkannya tinggal klik TAP sekali saja.


Trick 2: Membuat Video Music menjadi warna polos untuk membuat status.
Disini kita akan merubah sebuah video menjadi warna polos. Sehingga kita bisa menulis status kita dibarengi dengan icon dan dimana hasilnya nanti status tulisan kita akan ada suara musiknya. Pertama masukkan video yang akan dijadikan status musiknya (caranya sudah tau ya, sama dengan memasukkan gambar/video biasa sebagai status), lalu klik tombol Pulpen (angka 1 pd gambar) lalu pilih warna yang akan digunakan. Disini Saya menggunakan warna orange, lalu Klik dan TAP tahan agak lama pada video maka gambar akan berganti warna. Selanjutnya kamu tinggal tulis deh status kamu :)


Trick 3: Mengirim gambar agar kualitas gambar bagus & tdk pecah.
Trick 4: 

0 Response to "Kalian Wajib Tau! 7 Trick Fitur Keren Whatsapp Yang Keren dan Bermanfaat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel