Menampilkan Nama Domain Tanpa WWW.


Baru mau pamer ke temen klo baru bikin blog & bikin domain. Aku buka deh itu chrome & kutulis gampangbanget.com. wew… Yang keluar erorrr. Ga muncul website ku.

Akhirnya aku cari2 & aku setting deh. Ternyata sangat gampang bro.

Langkah 1
Buka Blogger.com km. Selanjutnya klik Settings. lalu klik Edit pada Publishing Blog Addres (cek gambar)


Langkah 2 : 
Klik pada Redirect gampangbanget.com to www.gampangbanget.com. Selanjutnya klik Save. & tunggu 5-10 menit. lalu kamu cek yaa :)



4 Responses to "Menampilkan Nama Domain Tanpa WWW."

  1. Langkah ini buat memudahkan orang mencari web kita, gak harus ribet ngetik www, hehehe... Gagal pamer dong jadinya

    ReplyDelete
  2. begitulah mas.. hehe.. cuman jadi punya ilmu baru

    ReplyDelete
  3. Punya saya enggak bisa. Keluarnya selalu "you have not been authorized to use thid domain. Please follow the setting instruction."

    Gimana cara ngatasinya?

    Saya udah verify kepemilikan di webmaster ttp aja ga bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Diah pakai Blogspot atau wordpress? btw sudah beli domain juga kan mbak? Kalau sudah beli domain nya. Saran saya, mbak hubungin customer care tempat mbak beli domain/hostingnya. Nanti akan dibantu mbak. Soale dari erornya itu perihal authorized domain

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel