Gampang Banget | Membuka Komen Blog yang Tidak Muncul di HP


Bermula saat sahabat gw si Andre Windra melihat-lihat blog yang gw bikin. Sambil cerita-cerita tentang ngapain sih gw bikin blog. Gw bilang seneng aja broo. senenggg... haha.. Gatau nih tiba2 seneng nulis... haha

Setelah lihat blog gw.. dia nanya.. kok blog gw ga bisa bisa di komen. ah masa iya. setelah gw cek. eh beneran... padahal komentar di blog itu penting banget buat SEO blog...

Setelah gw googling sana sini. eh ketemu caranya. nih gw share aja ya gaes.. Biar blog kamu bisa buka komen juga buat di HP..

Langkah 1
Buka Dashboar blogger.com kamu. Klik Themes. lalu klik HTML

Langkah 2
Tekan CTRL+F lalu ketikkan  

]]></b:skin>

Langkah 3
Setelah ketemu km Copy paste skrip berikut yaa 

.mobile .blogger-iframe-colorize {display: block !important; }.blogger-iframe-colorize { display: block !important; }
Langkah 4
Lalu taruh diatas script ]]></b:skin>


Langkah 5


Lalu selanjutnya tinggal klik tombol Save Theme. Selesaii.. selanjutnya kamu cek blog kamu di HP yaa. Akan muncul Kolom komen di blog kamu. :)

2 Responses to "Gampang Banget | Membuka Komen Blog yang Tidak Muncul di HP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel