Cara Mudah Menampilkan Popular Post yang Error pada Viomagz


Kejadian ini bermula terjadi setelah saya menginstal Themes Viomagz. Yaaa.. Popular post tidak muncul. Padahal sudah otak atik & cek di google ksana kmari tutorial gimana caranya untuk memunculkan itu halaman Popular Post. Padahal menurut saya “Popular Post” merupakan bagian penting dari sebuah website.

Setelah berjuang hampir 2 jam & googling tidak ketemu juga artikelnya. Semoga ini bermanfaat bagi kalian semua ya teman-teman. Sehingga tidak menghabiskan waktu kalian yang berharga J

Let’s Go. Yuk.. langsung kita benerin aja & munculin itu Popular Post nya di blog kalian.

Praktek 1

Buka blogger.com à Klik pada bagian Layout à Lihat pada bagian Widget Sidebar di sebelah kanan (cek pada panah merah).



Praktek 2

Klik pada tulisan Edit. Selanjutnya akan muncul halaman widget popular post. Klik Remove (cek panah merah).



Praktek 3

Selanjutnya mari kita buat widget popular post yang baru dengan cara : klik Add a Gadget (cek panah merah). Maka akan muncul halaman baru add a gadget. Scrool ke bawah cari dan pilih (dengan mengklik icon +) di Popular Post. klik saja lalu akan masuk menu baru untuk setting (sesuaikan saja) lalu tinggal klik tombol Save.


Tadaaaaaaaaaaa... cek di blog kalian yaa. maka akan muncul. Gampang kann.. Gampang banget kan ternyata. Semua gampang kalo kalian uda tau caranya..

Dan hal seperti ini menghabiskan waktuku hampir 2 jam. Padahal sudah cek sana sini. googling sana sini. Obrak-abrik coding sana sini. Ternyata se simple itu. woalahhhhh jannnn.....

Oke yaaa. Smoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Mudah Menampilkan Popular Post yang Error pada Viomagz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel